Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Opera Mobile Emulator untuk desktop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aditya89
Admin
Admin



PostSubyek: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Sat May 28 2011, 21:41

Memastikan bahwa situs Anda terlihat besar dan bekerja sama persis seperti seharusnya dalam mobile browser dan tablet sering dapat menjadi proses yang membosankan - Anda biasanya perlu satu atau lebih perangkat fisik, atau beberapa bentuk mesin virtual meniru seluruh sistem operasi, dan itu hanya mulai.

diperbarui kami Opera Mobile 11 Emulator untuk Windows, Linux dan Mac membuat hal-hal yang jauh lebih mudah.

Ini sebuah aplikasi, kecil asli yang mudah untuk diinstal pada mesin desktop anda dan menjalankan kode yang sama seperti versi ponsel nya - sehingga Anda dapat yakin bahwa apa yang Anda lihat di lingkungan pengujian Anda praktis identik dengan pengalaman Anda pengguna akhir akan mendapatkan.


Rilis ini berikut pada rilis sebelumnya emulator, dan sesuai dengan Opera Mobile 11 untuk ponsel S60 dan Android dan tablet.
peluncur The

Ketika Anda pertama kali membuka Opera Mobile Emulator, Anda segera akan melihat aplikasi peluncur - lihat Gambar 2. peluncur ini memungkinkan Anda untuk membuat contoh perbedaan Opera Mobile 11 pada desktop Anda secara akurat menguji konfigurasi telepon yang berbeda, seperti terlihat pada Gambar 3. Di sini kita akan membahas semua opsi yang tersedia di peluncur.



Gambar 2: peluncur Opera Mobile Emulator's.
Profil

Bagian pertama di peluncur adalah Profil. Menu dropdown memungkinkan Anda untuk memilih profil telepon atau tablet pilihan Anda, misalnya HTC Desire, Motorola Xoom, Nokia E63, dll Anda kemudian dapat memulai sebuah contoh Opera Mobile dengan menggunakan profil yang dipilih dengan mengklik tombol Launch.

Jika Anda ingin membuat profil baru, meninggalkan dropdown Profil disetel ke Custom, dan men-tweak sisa dari pilihan sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian klik pada bagian Profil's tombol Tambah, dan simpan sebagai profil baru. Perlu diketahui bahwa Anda juga dapat men-tweak profil yang ada melalui tombol Update muncul di bawah profil yang dipilih, atau menghapusnya menggunakan tombol Remove.
Resolusi layar

Ponsel dan tablet datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Resolusi layar dapat diubah dengan memilih antara pilihan yang berbeda dalam menu dropdown Resolusi. Anda juga dapat membuat resolusi kustom Anda sendiri dengan menggunakan tombol Add, dan menghapus yang sudah ada dengan menggunakan tombol Remove.
Pixel kerapatan

Dalam cara yang sama seperti ukuran layar, Anda dapat memilih kerapatan pixel - dan untuk itu level zoom - menggunakan menu dropdown di bagian Density Pixel. Seperti di atas, Anda dapat memilih pilihan dari menu, tambahkan yang kustom Anda sendiri, dan menghapus pilihan sesuai keinginan Anda.
Input

Bagian Input dari peluncur berisi menu dropdown dengan tiga pilihan untuk memilih dari - Touch, Keypad dan Tablet. Opsi Touch akan memberikan ponsel touchscreen kita UI, sedangkan memilih Keypad akan mengakibatkan kita UI untuk telepon dengan hanya masukan keypad. Opsi Tablet kemudian akan memicu Opera Mobile UI tablet-dioptimalkan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan antara modus, lihat bagian mode input di bawah ini.



Gambar 3: Beberapa contoh dari Opera Mobile Emulator dengan ukuran layar yang berbeda dan mode input.
Argumen

Untuk menyimpulkan dengan berbagai bagian peluncur, argumen lapangan memungkinkan Anda untuk menambahkan opsi baris perintah berbagai gaya ke instance Opera Mobile Anda meluncurkan. Anda dapat menemukan gambaran dari argumen tersedia dengan mengklik Bantuan pada peluncur.
Meluncurkan Opera Mobile hal dari baris perintah

Tergantung pada alur kerja Anda, Anda mungkin ingin memulai Opera Mobile contoh dari baris perintah, melewati peluncur. Yang sepenuhnya mungkin, dengan berbagai opsi-opsi konfigurasi tambahan untuk boot. Yang paling penting adalah:
-Geometri WIDTHxHEIGHT
-Ppi - mengatur kerapatan pixel yang ingin Anda gunakan
-NoTouch - beralih ke modus tombol
-Notouchwithtouchevents - sama seperti-NoTouch, tapi masih mungkin untuk menggunakan mouse untuk debugging lebih mudah
-Tabletui - beralih ke tablet UI

Catatan: Untuk daftar lengkap argumen command-line, lihat teks bantuan aplikasi dengan operamobile - help.

Jadi, jika kita ingin menjalankan Opera Mobile sebagai tombol perangkat dengan FWVGA dalam orientasi potret, kita akan menggunakan perintah berikut:

Pada Windows:
OperaMobileEmu.exe-geometri 854x480-NoTouch

Di Linux dan Mac:
/ Operamobile-geometri. 854x480-NoTouch

Lokasi default di mana Anda dapat menemukan operamobile dieksekusi akan tergantung pada sistem operasi Anda. Secara default, anda harus menemukannya di sini:
Windows: C: \ Program Files \ Opera Mobile Emulator \
Linux: / usr / bin /
Mac: / Aplikasi / Opera Emulator.app Mobile / Isi / Sumber / Opera Mobile.app / Isi / MacOS /
Input mode: sentuh dan keypad

Dalam Touch dan modus Tablet, Anda menggunakan mouse seolah-olah itu adalah jari pada perangkat touchscreen yang sebenarnya. Sebuah klik pendek mengaktifkan link dan kontrol, memperbesar klik dua kali masuk dan keluar dari halaman, sementara mengklik selama lebih dari satu detik ("tap-dan-tahan") menampilkan menu konteks. Scrolling dicapai dengan mengklik dan menyeret.

Setiap entri teks (misalnya mengetik URL ke address bar) akan membawa pada keyboard layar sentuh, tetapi tentunya Anda bisa menggunakan keyboard biasa Anda. Jika Anda ingin menekan keyboard virtual (untuk mensimulasikan perangkat mobile dengan keyboard sendiri fisiknya), gunakan F6 untuk beralih itu on / off.

Meniru mencubit zoom juga mungkin: hanya gulir mouse-roda sambil menahan tombol Ctrl (Windows dan Linux) atau tombol Cmd (Mac). Pada Mac OS X 10.6 dan di atas, Anda bahkan dapat menggunakan zoom mencubit dari trackpad.

Dalam mode Keypad, kontrol utama adalah sebagai berikut:
Cursor kunci dapat digunakan untuk navigasi spasial sekitar Speed ​​Dial, address bar dan kolom pencarian. Pada halaman web, tombol kursor memindahkan pointer mouse virtual.
F1 dan F2 peta ke tombol soft top kiri dan kanan, yang mengaktifkan fungsi di bagian bawah layar.
Masukkan dapat digunakan untuk mengaktifkan kontrol, zoom ke halaman, dll

Untuk kenyamanan Anda debugging, modus Keypad kini hadir dengan interaksi mouse diaktifkan secara default, memungkinkan Anda untuk klik pada UI yang berbeda dan elemen halaman. Jika Anda lebih memilih untuk terpaksa menggunakan navigasi spasial dan cara pintas keyboard, Anda dapat menambahkan argumen NoTouch-saat memulai sebuah contoh Opera Mobile dari peluncur.

Dalam kedua mode, Alt / Option + R digunakan untuk mensimulasikan perangkat rotasi, beralih antara modus potret dan lansekap. F5 atau Ctrl / Cmd + R di sisi lain ulang halaman saat ini.

Juga mencatat bahwa dalam semua mode Anda dapat memilih semua, potong, salin dan paste menggunakan clipboard OS standar dan tombol pintas. Dalam rangka mempercepat, Anda bahkan dapat menggunakan Ctrl / Cmd + E, yang akan membuka URL disalin terakhir di tab baru.
Fitur dan pengaturan browser

Dalam penggunaan umum, versi desktop Opera Mobile Emulator pengembang menawarkan fungsionalitas yang sama yang tersedia pada ponsel dan tablet, termasuk integrasi Opera Turbo dan Opera Link, yang memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi bookmark Anda dengan instansi Opera lainnya.



Gambar 4: Mengubah setting di Opera Mobile Emulator.

Seperti dengan Opera, Mobile 11 Pengaturan (Gambar 4) memberikan akses cepat untuk beralih berbagai fitur dan, di bawah Privasi, untuk menghapus sejarah, password, cookies, cache dan lokasi bersama.

Power-user bisa masuk opera: config ke address bar untuk akses lengkap untuk semua opsi konfigurasi.
User Agent string

Default UA string untuk Opera Mobile Emulator pada Windows, Linux dan Mac adalah sebagai berikut:
Opera/9.80 (Windows NT 6.0; Mobi Opera / [BUILD_NR]; U; en) Presto/2.7.81 Version/11.00
Opera/9.80 (Linux i686; Opera Mobi / [BUILD_NR]; U; en) Presto/2.7.81 Version/11.00
Opera/9.80 (Macintosh; Intel Mac OS X; Mobi Opera / [BUILD_NR]; U; en) Presto/2.7.81 Version/11.00

Unik Opera Mobile Emulator adalah kemampuan untuk memodifikasi string UA dalam dialog User Agent pengaturan, sehingga topeng sebagai Opera Mobile pada Android, S60 dan Maemo (Gambar 4). Perlu dicatat di sini bahwa string UA adalah tidak terikat pada profil peluncur tertentu, dan hanya dapat diubah setelah turunan browser diluncurkan.

Jika Anda memiliki kebutuhan untuk menetapkan string UA benar-benar adat, maka hal ini dapat dilakukan juga: opera terbuka: config, cari properti User-Agent Custom di bagian Prefs Pengguna, memberikan nilai pilihan Anda dan simpan string UA. Untuk kembali ke nilai default, cukup klik Reset.
Remote debugging

Menggunakan fungsi remote debugging Opera Dragonfly, Anda dapat menganalisis dan debug halaman berlari di Opera Mobile Emulator - lihat Gambar 5.



Gambar 5: Remote debugging dengan Opera Dragonfly

Pengaturan hal ini adalah proses tiga langkah sederhana, yang dijelaskan dengan sangat terinci pada kami panduan lapangan Opera Dragonfly.

Perlu dicatat bahwa meskipun koneksi ke 127.0.0.1 berfungsi dengan baik pada Windows, ada beberapa masalah dengan itu di Mac dan Linux. Sebaliknya, kami sarankan menggunakan alamat IP lokal (yang dapat Anda temukan dengan ifconfig di Terminal), dan ini bekerja tanpa masalah.
Kesimpulan

Kami berharap bahwa dengan rilis dari Opera Mobile Emulator kami telah membuat lebih mudah untuk mengembangkan, mengoptimalkan dan debug pada mobile dan tablet. Happy testing dan debugging!


DOWNLOAD

SUMBER

==================================================================
Didalam Forum Bukan Banyaknya Postingan Yg Anda Buat Berarti Bagus, Tapi Isi & Mutu Dari Postingan Yg Anda Buat
Kembali Ke Atas Go down
http://zonagratis.forumid.net
goes
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Mon May 30 2011, 16:04

Ane udah coba.. tampilan lebih seger.. loading juga lebih cepet dari opera untuk pc.
Kembali Ke Atas Go down
sholdier
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Tue May 31 2011, 12:33

ini bisa buat streaminggn di yutube gak um?
Kembali Ke Atas Go down
flashbook
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Thu Jun 02 2011, 17:49

ane pake ini untuk download dengan trik gratis Telkampret *101#
Kembali Ke Atas Go down
henryjohanx
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Tue Jun 07 2011, 14:22

flashbook wrote:
ane pake ini untuk download dengan trik gratis Telkampret *101#
udah kang mantap....
Kembali Ke Atas Go down
imheran
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Tue Jun 07 2011, 15:08

tapi ada mines nya neh....
ada website tertentu yg susah login...
Kembali Ke Atas Go down
antonio.fuzairi
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Tue Jun 07 2011, 19:14

flashbook wrote:
ane pake ini untuk download dengan trik gratis Telkampret *101#

sama gan ane juga..huehehehe..kampret emang mantep
Kembali Ke Atas Go down
satria_ds
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Mon Jul 11 2011, 03:46

flashbook wrote:
ane pake ini untuk download dengan trik gratis Telkampret *101#
101 udah gak bisa kang sekarang 3636
Kembali Ke Atas Go down
Rio.Rivaldo
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Thu Jul 21 2011, 22:45

Bisa buat dunlut File gede gak bang ?
Kembali Ke Atas Go down
afteride
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Fri Jul 22 2011, 21:18

bisa dunlud kalo pake ini gak ya..?
Kembali Ke Atas Go down
banyul
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Wed Jul 27 2011, 21:56

melu jajal sek min... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Opera Mobile Emulator untuk desktop   Today at 13:44

Kembali Ke Atas Go down
 
Opera Mobile Emulator untuk desktop
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» {ask}segitiga atas untuk streetfighter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA KOMPUTER / PC :: Softwares PC-
Navigasi: