Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 puisi cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
via
Moderators
Moderators



PostSubyek: puisi cinta   Sun Jun 05 2011, 22:55

''kau belahan jiwaku''
kau hadirkan diri mu
di saat aku perlukan kau hulurkan tangan mu ketika aku jatuh terkulai kau tunjuk arah ku
ketika aku tersesat jalan..
kau terangi langkah ku ketika aku kegelapan..
diri mu belahan jiwa ku...
cinta mu anugrah buat ku walau kau jauh beribu batu,,
kau senantiasa dlm hati ku karena Tuhan lebih tau..
semoga dg ridha Nya kita dpt bersatu


''aku rindu kamu(love long distance)''
Apa kabar sayangku
Kau yang nun jauh di mata
Kau yang tak pernah aku lihat lagi
Senyum mu... Tawa mu dan aroma tubuh mu
Tak kan pernah hilang di hatiku
Takkan pernah kubiarkan cinta mu tenggelam
Hanya karna jarak yang membuat kita tak bersama lagi
Ingin ku rajut kembali asrama sperti yang dulu
Disaat kita selalu mengungkapkan isi hati kita
Disaat kita berbagi suka duka
Andai saja ku bisa mengubah takdir ini
Takkan ku biarkan kau pergi jauh dari ku
Takkan ku biarkan kau menghilang dari pandanganku
Ku ingin kau kembali di sisiku....
Semoga cinta kita takkan pernah pudar
Seiring berjalannya waktu
Semoga Kau dan aku tetap menjadi satu
Walai cobaan ini terasa berat....
Biarkan cinta kita tetap menyatu
Meskipun kita tak bisa mengungkap isi hati
Biarkan Jarak menjadi penghalang mata kita...
Tetapi Hati kita takkan pernah berpisah....

==================================================================
lupa namanya lupa dosanya, tp ke inget terus dan nikmat rasanya
Kembali Ke Atas Go down
benthekillfast
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: puisi cinta   Mon Sep 12 2011, 20:15

mantap neng..
Dodol meluncur
Kembali Ke Atas Go down
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Mon Sep 12 2011, 22:22

cuittt...cuittt... Bikin klepek2 tu puisina... Ijin copy paste eah,kak?
Kembali Ke Atas Go down
pusgaronk
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: puisi cinta   Thu Oct 20 2011, 07:28

Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Thu Oct 20 2011, 12:27

bulan purnama telah bersinar terang..
beterbangan malaikat kecil yang nan indahnya.
rasa bahagia bertendakan langit seribu bintang.
terhias wajah yang membuat terkenang...
suara bisik, ku buat rayuan.
lambang cinta pun ku ukirkan..
di dalam hatimu yang bertaburkan kasih sayang..
menjadi sempurna di dalam dunia..
takkan q goreskan luka..
yang membuat duka..
ku tuliskan sejuta kata cinta...
dalam hidupmu warna dalam hidup q..
pejamkanlah kedua matamu jika ku jauh dri mu..
rasakanlah aku disampingmu..
menemani di setiap sepi datang menghampiri mu..
aku akan slalu menepis sepimu..
jika duka, ku akan akan slalu mmbuat dirimu tersenyum..
jika luka, ku akan selalu merawatmu..
cinta yang aku rasakan, sejati kepadamu.
abadi yang ku rasakan, selalu bersamamu...
tersenyum q saat bersamamu..
semangat q adalah dirimu..
kasih syang ini ingin ku jalin sejalan dng cinta kita berdua..
halangan rintangan, hilangkan dalam langkah2 kita..
aku sangat mencintaimu..
dari lubuk hatiku yang paling dalam terlukis jelas dirimu...
keinginan q adalah bersamamu selamanya..
ku slalu panjatkan doa kepada ALLAH SWT..
tulus cinta ku kepada mu...
ALLAH Pencipta Alam Semesta adalah saksi cinta ku dengan mu...
dirimu adalah anugrah terindah yang di berikan ALLAH kepada ku...
selamanya aku tertunduk sipu di hadapanmu...
sungguh di lubuk hati q paling dalam AKU MENCINTAIMU kurang ataupun
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Thu Oct 20 2011, 12:28

Kenapa?
Di kala cinta datang semestinyaku bertanya
dikala hasrat menjelma semestinyaku menjauh
hatiku sekarang dah hancur
bagaikan butiran pasir di pantai
kini orang yang dulunya aku kira Cantik,anggun,baik udah ada byangan
orang lain di hatinya
ea allah jika cinta segenap cinta izinkan kami bersama
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Thu Oct 20 2011, 12:29

biLa kangen bila rindu telefon aku`
bila cinta bila mau telefon aku`
ku selalu menunggu disetiap waktu ku`
ku menunggu call me call me call•••
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Thu Oct 20 2011, 12:30

jga lah aku.
saat aku da di hati mu..
syank lah aku.
saat aku da di dkat mu.
nmun.
jnga lah saat aku dkat.
kau sia" kan aku.
end
saat aku mulay perg dari hati mu.
jga pernah kau te"z kan air mata.
coz pnysalan bkan lah akhir sgla nya.
nmun.
kjarlah cinta itu.
hngga iya kmbli pda mu
Kembali Ke Atas Go down
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Thu Oct 20 2011, 22:04

perubahan adalah sesuatu,
warna indah kini hampir kelam,
senjapun tlah murung muncul kegelapan.
meski terkatakan indah tebar bintang diangkasa,
namun tetaplah bulanmu enggan trsenyum.
karna inilah yg ku alami sayapku kini tlah patah dan trhempas oleh sayatan cintamu.
sadari hati bahwa "Luka kecewaku karna Cintamu"

PUASSSS...
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Oct 21 2011, 01:06

C.I.N.T.A
C:ewek
I :mut
N:arsis
T:api
A:syik
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Oct 21 2011, 01:07

akuu sukka puisii cinttha ..
tanpha cinttha akuu gk akan hidupp ..
i lovve lovve ..
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Oct 21 2011, 01:09

Cinta Terahir
Saat matahari berganti cahaya bulan
Saat hujan harus pergi karena cahaya pelangi
Saat ruh harus dipisahkan dengan raga ini
Tak akan merubah rasa cintaku padamu.
Kasih . . .
Tahukah engkau . .
Cinta yang tumbuh di hatiku ini.
Rasa cinta yang terus mekar seiring berjalannya
waktu.
Rasa cinta yang akan terus ada
Sampai Tuhan memisahkan raga kita
Cinta cinta cinta . .
Hanya engkaulah cinta terahir
Yang mengisi relung hatiku.
Kembali Ke Atas Go down
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Oct 21 2011, 07:24

up@ puisinya dikash judul apa,gan cyber?
Pasti "cinta terakhirku" ya? Wuihh...romantis bgt...
Kembali Ke Atas Go down
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Oct 21 2011, 07:27

cyber wrote:
C.I.N.T.A
C:ewek
I :mut
N:arsis
T:api
A:syik
CINTA=Cerita Indah,Nyata Tanpa Akhir
Kembali Ke Atas Go down
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Oct 21 2011, 07:29

diliat2 dri puisi2nya agan cyber kyknya agy kasmaran ni,fallin in love ni...
makan2nya donk...ahehehee...
Kembali Ke Atas Go down
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: puisi cinta   Wed Oct 26 2011, 07:25

Seharum bunga yg pernah kau beri untukku
kini layu terbakar perasaan jiwa ini
tak ingin kau terluka,terhempas dan terlena
dalam belaian sisi jiwa.

Aku tak ingin terlupa karnamu
karna kau jdi kenangan dlm hidupku
tak inginkan kau kecewa,karena cinta...

Mungkin bila smua ini harus trjadi.
bila cinta tak harus saling memiliki...
Kembali Ke Atas Go down
jajaka
Lamer
Lamer



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Apr 05 2013, 18:15

lagi pd galon ya gan kwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
dioprasetyo
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: puisi cinta   Mon Apr 08 2013, 18:42

banjir nih, ijin copas yaa
Kembali Ke Atas Go down
hapekumati
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: puisi cinta   Fri Jul 12 2013, 19:26

padahal jauh tapi masih inget aroma tubuhnya. romantis banget
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: puisi cinta   Today at 17:29

Kembali Ke Atas Go down
 
puisi cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki
» PUISI TENTANG ALAM & KELESTARIAN LINGKUNGAN
» Puisi Depresi "Perut"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA OBROLAN & RUANG SANTAI :: Kumpulan Puisi & Kata Pujangga-
Navigasi: