Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aditya89
Admin
Admin



PostSubyek: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Fri Jun 17 2011, 10:41

Pertama Download Paket Bahasa Indonesia yang Anda inginkan sesuai dengan Win yang Anda pakai entah itu Win 7 atau Win Vista.

Download Via Mediafire | 2.34 MB
Password : forumdytoshare

Setelah file paket Bahasa Indonesia yang Anda ingin sudah selesai di download, selanjutnya jalankan file tersebut dengan cara double klik, atau klik kanan pada file tersebut (misalnya LIP_id-ID-32bit.mlc) dan pilih Install. Proses instalasi Bahasa Indonesia di Win 7 ini akan sedikit lama, jadi bersabarlah sampai proses selesai.

Setelah Bahasa Indonesia terinstall langkah selanjutnya mengaktifkan pilihan Bahasa Indonesia. Masuk ke Start Menu – Control Panel dan pilih Clock, Language and Region/ Change the display language, pastikan bahwa Control Panel Anda dalam View by Category.





Selanjutnya pada Tab Keyboards and Languages, pada menu Choose a Display Language rubah ke dalam Bahasa Indonesia, dan klik Apply. Seperti contoh di bawah.





Terakhir Anda Restart Laptop atau Netbook agar Bahasa Indonesia yang dipilih bisa langsung terlihat.

==================================================================
Didalam Forum Bukan Banyaknya Postingan Yg Anda Buat Berarti Bagus, Tapi Isi & Mutu Dari Postingan Yg Anda Buat
Kembali Ke Atas Go down
http://zonagratis.forumid.net
v3_in1
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Wed Sep 14 2011, 10:50

ok nice share dan thxs bro....izin ke TKP
Kembali Ke Atas Go down
masnang23
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Mon Oct 17 2011, 10:31

thank's gan........
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Tue Oct 18 2011, 01:40

mdh2an bisa di pc ane nice share
Kembali Ke Atas Go down
abykenzo
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Fri Nov 04 2011, 14:03

ijin sedot gan....
Kembali Ke Atas Go down
khozecx
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Fri Nov 18 2011, 13:27

Mantabs GAn... Nice share
Kembali Ke Atas Go down
slavyanz
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Fri Jan 13 2012, 23:13

Thank's for shared Boss..
nice
Kembali Ke Atas Go down
NKR
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Tue Mar 13 2012, 17:48

makasih gan, infonya bermanfaat bngt
Kembali Ke Atas Go down
devil_tdk
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Tue Jul 30 2013, 05:12

gan link mati, reupload gan hehee
Kembali Ke Atas Go down
abhy
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Sat Aug 03 2013, 03:15

linknya mati........LOL........
Kembali Ke Atas Go down
Kulukhi He Elopo
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Thu Nov 28 2013, 22:16

link nya mati gan ,,,like share
Kembali Ke Atas Go down
nhwyd
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Fri Mar 28 2014, 09:54

ijin nyoba gan thanks
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia   Today at 21:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Cara Merubah Bahasa Win 7 ke Bahasa Indonesia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Javascript: Cara merubah nama navigation bar [All version]
» CARA MERUBAH WARNA GEAR
» Dapet $(DOLLAR) cuman dengan CHATTING
» ganti setang lebar buat ninnin......
» [ask]gimana bikin knalpot standar jadi sangar ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA KOMPUTER / PC :: Operating System PC-
Navigasi: