Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tutorial Cara menggukanan Cookie premium

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aditya89
Admin
Admin



PostSubyek: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Mon Jun 20 2011, 10:31

Di sini akan saya ajarkan cara menggunakan cookie premium bagi yang blom mengerti menggunakan nya..
Tanpa basa basi lagi, mari kita mulai pelajaran nya..

Berikut cara-cara nya :

1. dowload addon firefox Di Sini... yang pake google chrome bsa pke add ons ini
2. setelah diinstall dan sukses, terus restart aplikasi firefox.
3. setelah firefox kembali terbuka, masuk menu tools >>> cookie editor.
4. perbesar jendela yg muncul dgn click maximize pada kotak kanan atas jendela.
5. pada kotak yg paling panjang di paling atas jendela, masukkan kata pencarian: megaupload , lalu klik filter/refresh.
6. lalu delete cookie-cookie yg muncul di bawah kotak pencarian tsb.
7. trus, lihat di bagian bawah jendela, klik tombol add.
8. lalu isi kotak2 yg tersedia dgn informasi berikut.
Contoh SS:

9. klik save, lalu tutup jendela cookie editor.
10. ketikkan di address bar firefox:
Code:

http://megaupload.com/?c=account

11. kalo berhasil gambarnya akan seperti ini...


12. kalo udah logout dari mu trus login lagi, kamu harus melakukan cara 1-9 biar bisa nikmatin premium lagi. ini dimaksudkan agar tidak2 ada yg tahu passwordnya shg tidak ada orang yg bisa gnati passwordnya kecuali yg py dan tahu passwordnya.

==================================================================
Didalam Forum Bukan Banyaknya Postingan Yg Anda Buat Berarti Bagus, Tapi Isi & Mutu Dari Postingan Yg Anda Buat
Kembali Ke Atas Go down
http://zonagratis.forumid.net
areyqyu
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Tue Jun 21 2011, 00:42

pengen sih nyoba, tp syg inet gratis lg ngadat
Kembali Ke Atas Go down
GHOSTISME
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Thu Jun 23 2011, 04:09

mantap nih tread ente bos.....sundul up up up

==================================================================


“ ANAK BANGSA ADALAH ANAK BANGSA YANG BERKARYA UNTUK BANGSA INDONESIA MENUJU KEJAYAAN YANG ABADI “
( MTC - Hello World )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mega-techcom.blogspot.com
benthekillfast
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Sun Jul 10 2011, 00:23

kang lapor gk iso
Kembali Ke Atas Go down
Aditya89
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Sun Jul 10 2011, 01:31

benthekillfast wrote:
kang lapor gk iso
klo nga bsa [ke cookie pke leecher aja kang. soalnya skrg lgi pyah nyari cookie yg msih alive

==================================================================
Didalam Forum Bukan Banyaknya Postingan Yg Anda Buat Berarti Bagus, Tapi Isi & Mutu Dari Postingan Yg Anda Buat
Kembali Ke Atas Go down
http://zonagratis.forumid.net
benthekillfast
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Sun Jul 10 2011, 16:56

BOCAHACKER wrote:
benthekillfast wrote:
kang lapor gk iso
klo nga bsa [ke cookie pke leecher aja kang. soalnya skrg lgi pyah nyari cookie yg msih alive

caranya gimana kang..maklum kang hehe..
Kembali Ke Atas Go down
TeFour
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Sat Sep 24 2011, 01:47

cookiesnya masih ada yg idup gag kang?
Kembali Ke Atas Go down
blofi
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Wed Oct 19 2011, 15:32

kang addon buat mozilla 7 blum ada :(
mungkin kalo pake addon lain bisa ?
Kembali Ke Atas Go down
abykenzo
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Fri Nov 04 2011, 13:27

nyimak gannnn....
Kembali Ke Atas Go down
qmet
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Mon Nov 14 2011, 16:09

mantaf gan klo bisa update trus kue nya gan
Kembali Ke Atas Go down
bulak
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Wed Dec 21 2011, 11:34

wah nice inpo om..
ijin nyoba ya.....
Kembali Ke Atas Go down
elmoker
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Thu Dec 22 2011, 22:27

kang apakah bisa di gunakan selain ke MU??
Kembali Ke Atas Go down
yoed
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Sat Dec 31 2011, 09:39

Ga berhasil Bos..
Kembali Ke Atas Go down
slavyanz
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Fri Jan 13 2012, 23:33

ijin nyimak
Kembali Ke Atas Go down
slavyanz
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Fri Jan 13 2012, 23:37

msi bingung make roti nih
Kembali Ke Atas Go down
Kenobi
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Tue Mar 06 2012, 08:11

gak jalan gan addon nya di firefox 10.0.2
Kembali Ke Atas Go down
NKR
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Wed Mar 14 2012, 17:55

mw tanya fungsi Cookie premium apa ya
Kembali Ke Atas Go down
nogo
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Fri Jan 04 2013, 21:41

ijin praktek gan... mumpung inet kenceng...
Kembali Ke Atas Go down
najihul
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Thu Jan 10 2013, 18:22

ijin bookmark gan... kapan-kapan di coba
Kembali Ke Atas Go down
indri.aplis
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Mon Jan 28 2013, 19:32

boleh di coba gan
Kembali Ke Atas Go down
indri.aplis
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Mon Jan 28 2013, 19:32

boleh di coba gan
Kembali Ke Atas Go down
antikonak
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Sun Feb 03 2013, 21:25

ane cb jajal dulu min n msh work g?
Kembali Ke Atas Go down
kufman
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Thu Feb 28 2013, 22:13

ini yg ane carii, izin bookmark, sm tees gan :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tutorial Cara menggukanan Cookie premium   Today at 17:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Tutorial Cara menggukanan Cookie premium
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Tutorial] Cara membuat forum forumotion
» Tutorial Design Menggunakan Photoshop
» DIY - Cara pasang HID di NINJA 250
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» [WTA] Cara Pasang Yoshimura Slip On

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA KOMPUTER / PC :: Trick & Tips Internet PC-
Navigasi: