Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aditya89
Admin
Admin



PostSubyek: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Jun 29 2011, 09:37


Ryan Cleary, seorang remaja usia 19 tahun asal Inggris dibekuk polisi. Diduga kuat, ia terlibat dalam kelompok Lulz Security. Grup Ha*cker ini menimbulkan kegemparan karena menyerbu berbagai website papan atas seperti CIA, Senat Amerika Serikat dan Sony.

Penangkapan Ryan melibatkan kepolisian Inggris Scotland Yard dan Federal Bureau Investigation (FBI), lembaga intelijen Amerika Serikat. Jelas, Ryan adalah buronan yang dianggap cukup penting.

Bahkan, sebanyak sepuluh mobil polisi mendatangi rumah Ryan dan aparat menginterogasinya selama 5 jam. Dilaporkan, ia juga menghadapi kemungkinan diekstradisi ke Amerika Serikat dan diadili di sana.

Sumber kepolisian meyakini Ryan adalah pemain penting di kelompok Ha*cker LulzSec. Apalagi dalam kehidupan kesehariannya, Ryan dikenal penyendiri dan hampir selalu sibuk mengutak atik komputer di kamarnya.

Terobsesi Komputer

Rita, ibu Ryan, menyatakan anaknya mengalami gangguan attention deficit disorder dan sudah empat tahun tak meninggalkan rumah. Sehari-hari, dia menghabiskan waktu di komputer kamarnya yang memiliki dua monitor.


"Dia hanya keluar untuk ke kamar mandi. Aku biasa meletakkan makannya di luar kamar. Dia tidak pernah pergi keluar rumah sama sekali," kata Rita.
Karena sulit mengikuti pelajaran di sekolah normal, Ryan pernah bersekolah di sekolah khusus. Dia juga pernah melakukan percobaan bunuh diri sehingga penangkapan tersebut membuat sang ibu khawatir.

"Dia bisa melukai atau bahkan bunuh diri. Dia memang sangat pintar namun memiliki kebutuhan khusus yang kompleks," tutur Rita.

Polisi menyatakan penangkapan Ryan adalah bagian dari investigasi internasional. "Penangkapan ini adalah hasil investigasi gangguan jaringan di lembaga bisnis internasional dan intelijen oleh sebuah kelompok," kata juru bicara Scotland Yard.

Namun pihak Lulz Security membantah bahwa Ryan adalah bagian atau pemimpin dari kelompok mereka. Hal itu mereka sampaikan di akun Twitter-nya yang kini sudah memiliki banyak pengikut.

==================================================================
Didalam Forum Bukan Banyaknya Postingan Yg Anda Buat Berarti Bagus, Tapi Isi & Mutu Dari Postingan Yg Anda Buat


Terakhir diubah oleh Aditya89 tanggal Sat Sep 24 2011, 17:32, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://zonagratis.forumid.net
Abduh12
Lamer
Lamer



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Jun 29 2011, 18:48

ane cuma bisa bilang“ mantap”
Kembali Ke Atas Go down
Lytosz
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Jun 29 2011, 19:31

wah bisa dicontoh tuh....aku besok pasang gambar yang sama kayak di atas monitor ryan ah...itu kayaknya rahasia semangat belajarnya... ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Priyanto Zig
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Jun 29 2011, 19:45

klo indonesia sapa Ha*cker nya yg top ?
Kembali Ke Atas Go down
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Jun 29 2011, 20:57

kalo ndak salah,ada forumnya sendiri,dulu modnya pernah di wawancrai di tvone,cri aja di gogle

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
Rian Heryanto
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Jun 29 2011, 23:41

wewww, , keren amir dah Ha*cker. . . .
Dari dulu kepengen, tp gk tau apa apa
:#18:
zig@
setau gw Ha*cker indo lebih dominan anak jatim gan. . . .

Btw, , , ntuh Ha*cker jiplak data gw.
Nama ryan, ,
umur 19
rita (tp nama kkak ane)
:#18:

==================================================================
Mau Bikin Signa pa'an ??

Kembali Ke Atas Go down
meswew
Super Moderators
Super Moderators



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Jun 29 2011, 23:56

Rian Heryanto wrote:
wewww, , keren amir dah Ha*cker. . . .
Dari dulu kepengen, tp gk tau apa apa
:#18:
zig@
setau gw Ha*cker indo lebih dominan anak jatim gan. . . .

Btw, , , ntuh Ha*cker jiplak data gw.
Nama ryan, ,
umur 19
rita (tp nama kkak ane)
:#18:
wah jangan2 ente ni ryan yang di cari cari ? Hehe
aye uda 19 taun tp ko ga kaya si ryan yah ?
Terobsesi ni jadinya .hem

==================================================================
Kembali Ke Atas Go down
cokiwaru69
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Oct 05 2011, 21:14

wew ane umur segini ga tau apa2 tuh wjwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
pusgaronk
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Wed Oct 05 2011, 23:44

fb naya apaan tuhhh
mo tk addd heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI   Today at 02:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Kisah Ha*cker Remaja Buronan FBI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» kisah kapal MARY CALESTE..
» Kisah nyata...=)
» BIODATA MARLON BRANDO
» Wortel, Telur, Biji Kopi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA OBROLAN & RUANG SANTAI :: Kumpulan Berita & Gosip-
Navigasi: