Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 tebakan ngaco + aneh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Anditya86
Super Moderators
Super Moderators



PostSubyek: tebakan ngaco + aneh   Thu May 12 2011, 22:02

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1
ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom
hingga Einstein-lah penemunya

4.Pekerjaan apa yang biasa nyari
posisi tempat kering dan selalu
mundur? Tukang ngepel

5.Apa beda gadis baik-baik (GBB)
dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu
kredit dan JARANG DIPAKAI,GN
hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

6.Dari depan yang keliatan cuma
tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

8.Mana yang lebih pandai, anjing
atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama
mereka?

9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu
orang miskin jadi apa?
Jadi heran

10.Enak mana beras import sama
beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?
11.Apa perbedaan celana kolor
dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik
keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas
turun kebawah.
12.Kenapa laki-laki senang
berpikir dan perempuan senang
ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala,
perempuan punya 2 mulut.

13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan
kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau

14.Apa yang ada di dalam celana
dalam wanita,depannya m
belakangnya k? merek

15.Apa persamaan celana dalam
pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

16.Kenapa lambang apotik ular
sama gelas? Karena kalau gajah, gelasnya
pecah

17.Kenapa kapal terbang nggak
bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak
punya spion
18.Lahir di Arab, besar di Arab,
tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya
bebek
20.Buah apa yang tahu cuma
monyet?
Mana Saya tau, Saya kan bukan
monyet?elo kali yang tau
jawabannya?

21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok,
pake?jenggot lagi.

22.Kenapa Air Hujan selalu turun
dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

23.Gajah apa yang belalainya
pendek?
Gajahnya Shinchan

24.Apa bedanya monyet
sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca
teka-teki di internet.

25.Apa persamaannya batu
dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

26.Kuman apa yang dipatuhi
teman-temannya?
Kumandan upacara

27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa
inggris.

28.Kenapa kecantikan lebih
penting bagi seorang perempuan
ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak
dibandingkan lelaki yang buta.

29.Kera apa yang kalo naik ke
pohon nggak mau turun, tapi
kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan bok
30.Anak apa yang paling jelek di
dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

31.Mengapa batman pakai
topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

32.barang apa yang bikin
penasaran?
Jawabannya besok aja ya...

33.Mobil apa yang bikin nervous,
grogi, takut, dan stress? Mobilang cinta takut di tolak.

34.Kenapa kalau sedang bercinta
maraba raba?
Karena cinta itu buta

35.Apa persamaan naik mobil dan
naik motor? Orang naik mobil, kalau lagi hujan
nggak kehujanan, kalau lagi
panas nggak kepanasan.Orang
naik motor, kalau lagi hujan
nggak kepanasan, kalau lagi
panas nggak kehujanan.
36.Binatang apa yang nggak
pernah rugi?
Laba-laba

37.Panjangnya 15 cm,
kemerahan,ada kepalanya, dan
membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

38.Dari jauh seperti tinja, dari
deket seperti
tinja, tapi nggak bau. Apaan
tuh? Foto tinja

39.Kenapa burung Bangau tiap
bulan November terbang
ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan
kejauhan
40.Apaan yang bunder item kecil,
tapi kalo Anda
sentil Anda bisa masuk rumah
sakit?
Tahi lalat Marinir

41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut
dan tidur lagi?

42.Apakah benar kita bakal sial
kalo jumpa ama
kucing hitam? Itu tergantung?kamu itu manusia
atau tikus.

43.Kenapa orang-orang pada
takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang
beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya
satu
persatu, pasti kagak ada yg
bakalan takut, kan?

44.Kenapa di dalam bajaj nggak
ada nyamuk? Karena nyamuk sini cuma takut
tiga roda

45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

46.Mengapa guru sejarah
botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan
profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir
pada masa
lampau,sedang profesor berpikir
untuk masa depan.
47.Apa persamaan antara ASI
dan air mineral?
Sumbernya sama, dari
pegunungan

*hehehe....bnyk bgt yaa??*
Kembali Ke Atas Go down
benthekillfast
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Fri May 13 2011, 21:48

wkkkk..tomboh ngantuk kang..
Seep kang..
Kembali Ke Atas Go down
GREENSPIRIT
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Mon May 23 2011, 00:55


wah mo nambahin dah diborong semua ma masta adit

good job masta

Kembali Ke Atas Go down
Abduh12
Lamer
Lamer



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Mon May 23 2011, 08:13

nambain:*Cinta apa yg paling awet?cinta ibu pd anaknya dan Cinta Fitri(ampe seri7).,
*Lembek,bau diinjek bikin pincang?telek/tinja
*Turunnya pelan, naiknya cepat?ingus/umbel orang
*Waktu kecil pake baju,pas besar telanjang?pohon bambu.
*Yang panjang dielus-elus,yang pendek diinjak?tangga...
Kembali Ke Atas Go down
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Mon May 23 2011, 11:24

ni cinta apa yg gagap ?
C.i.n.ta
Bis apa yang sering diucpin?
Bismilah
Bis apa yang sering dimakan?
Biskuit
Kenapa bebek goreng enak ?
Ya enak kalo b nya dilangin jd apa hayo

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
CBR1
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Thu May 26 2011, 12:29

Kenapa ban belakang lebih dulu 'botak' drpd ban depan?
----------¤¤¤¤¤¤----------

Karena ban belakang stress' mau nyalip ban depan gak bisa2!
Kembali Ke Atas Go down
cyber
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Wed Jun 01 2011, 16:48

bis...bis apa yg bikin cenat cenut.....bisul lucu khan...
Kembali Ke Atas Go down
gilgumilar
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Sat Jun 04 2011, 22:01

lumayan nyengirrr.....[/img]
Kembali Ke Atas Go down
via
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Sun Jun 05 2011, 23:24

1:: Apa bedanya sapi Jepang dengan sapi Indonesia?
*::Bedanya adalah, kalau sapi Jepang senang makan rumput
Indonesia, sedang sapi Indonesia tidak akan pernah mau makan
rumput Jepang.

2. ::kura apa yang kalo diraba bisa nampar??
*::adalah: kuraba celanamu ya

==================================================================
lupa namanya lupa dosanya, tp ke inget terus dan nikmat rasanya
Kembali Ke Atas Go down
daglog
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Thu Jul 21 2011, 12:29

numpang ngakak........
Kembali Ke Atas Go down
pusgaronk
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Thu Oct 20 2011, 06:54

bisa buat inspirasi inihhh
hihihih
mo aku kasih ketmn tmn
ijin makee gannnn
Kembali Ke Atas Go down
pusgaronk
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Sat Oct 29 2011, 20:38

ngaco ngaco nehhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
fuckingshit
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Wed Feb 22 2012, 22:12

hahaha.. nih gw coba tambahin ya.
kuas apa yang hebat.??
Kuasa Allah memang engga ada tandingannya
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Djarum76
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Mon Jun 18 2012, 21:02

siapa cowo paling gateng?
saya
Kembali Ke Atas Go down
KratZ
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Mon Jul 30 2012, 21:46

buah apa yang bisa bikin monyet bingung?
buah jeruk...nah tuh si monyet bingung
wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
hapekumati
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Fri Jul 05 2013, 15:45

wahahahaha gila diborong semuanya.
doyan beras sih bukan nasi jadinanyanya beras
Kembali Ke Atas Go down
rufiorz
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Wed Jul 10 2013, 11:09

ahhahahhhah..... ijin angkut gan. .
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tebakan ngaco + aneh   Today at 02:54

Kembali Ke Atas Go down
 
tebakan ngaco + aneh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» suara aneh ketika d rpm tinggi....
» Indikator Bensin Ngaco?????
» ASK! urgent, mesin suaranya kasar dan aneh
» Tebak Tebakan Anak NDI
» kluar suara aneh

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA OBROLAN & RUANG SANTAI :: Kumpulan Cerita Lucu , Unik & Menarik-
Navigasi: