Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 17  Next
PengirimMessage
Aditya89
Admin
Admin



270811
PostROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2

Silahkan buat member yg mau
mengobrol satu sama lainnya
silahkan dilanjut dimari.

==================================================================
Didalam Forum Bukan Banyaknya Postingan Yg Anda Buat Berarti Bagus, Tapi Isi & Mutu Dari Postingan Yg Anda Buat
Kembali Ke Atas Go down
http://zonagratis.forumid.net

 Similar topics

-
» [WTS]Accessories + Spare Part Kawasaki Ninja (Harga Bersaing!!)
» Murahnya spare part di Singapura
» Try to use Daytona Spare Part
» Solved: Bagaimana cara membuat icon Verified member disamping Nama gmna?
» WTS : Part ex moge PNP ninja 250
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2 :: Comments

Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 10 2011, 07:37 by ponir
pagi juga gan dimas....
and met pagi aja wat semua......
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 10 2011, 12:00 by aranea4
met ciang cmua...buat ka2k momod,blh tnya gak? Diprofil kn ada posting,celengan,n dodol kn? Yg dmaksud celengan,n dodol tu apa ea,dan kgunaanya apa??aq ditanyain pendatang baru tp blm bsa jwb,malu donk aq mosok gak tau?thankz...jwb dcini ato pm jg oke?
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 10 2011, 15:41 by Dimas_dwi95
up dodol itu untk poin atau blas terimakash yg diberikan member lain untk jasa atau bantuan yg diterima,
Celengan adalah poin keaktifan atau nilai posting ditambh dodol,map kalo salah,ane juga bngung ma celengan,tp di forum sebelah namanya nilai keaktifan.
Bentar bentar gan ponir ini kan abid toh wkwkwk keliatan dari avanya
Met sore al
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 10 2011, 16:30 by aranea4
Dimas_dwi95 wrote:
up dodol itu untk poin atau blas terimakash yg diberikan member lain untk jasa atau bantuan yg diterima,
Celengan adalah poin keaktifan atau nilai posting ditambh dodol,map kalo salah,ane juga bngung ma celengan,tp di forum sebelah namanya nilai keaktifan.
tyuz tu masing2 kegunaanya buat apa gan,klo bnyknya posting kn gunana buat naik kelas,gan,lha klo celengan,dodol? Apa cma skdar ucpan saja,kak dim?
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 10 2011, 18:22 by Dimas_dwi95
dodol ntu buat para member lbh semangat,dan lbh menjiwai dalam berforum,karena gn cra berforum,lbh lengkapnya tanya ke admin nya
Kalu celengan kurang lbh cuman buat nilai aja
Met malem al
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 10 2011, 20:12 by IFRIT
Dimas_dwi95 wrote:
dodol ntu buat para member lbh semangat,dan lbh menjiwai dalam berforum,karena gn cra berforum,lbh lengkapnya tanya ke admin nya
Kalu celengan kurang lbh cuman buat nilai aja
Met malem al
setuju dgn momod cantik ini....

kalo boleh ane mau nambahin dikit...

Dodol kata lain dari reputasi, setiap admin forum punya istilah sendiri2. Ada yg nyebut : cendol, penthol, lemper dll

sedangkan celengan, kata lain dari point / nilai keaktifan... Istilah ini juga bisa dirubah sesuaì keinginan setiap admin forum.

Sekian, ma'af kalo ane terlalu lancang... hehee...
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 06:57 by Dimas_dwi95
ndak papa kok om jin,tank inpo nya
Sekamat pg al
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 07:10 by aranea4
met pagi agan2...
ha reputasi itu ndiri brguna untuk apa to,gan??kira2 bsa jd dollar gak...hehee...bcnda...
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 09:23 by ponir
selamat pagi juragan2 semua..........
lijin nyimak dulu.......
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 12:12 by Dimas_dwi95
arenea reputasi ntu kayak imbalan terima kash,conth gan are mbantu ane di forum ini terus ane beterima kash dunk,lalu ane kash dah dodol/repvasi,jd reputasi itu kayak ucpan terima kash,
met siang al
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 17:20 by aranea4
ow...skdar ucpan trima kasih ea,oke deh jdi ngerti nih?? Emm,blh tnya lg nih,kan dodol tu tulisanya brwrna merah ndiri,apa ada artinyakah,dan bilamana dodol itu bnyk terkumpul tu brarti tertanda dah bnyak bantu member ya??klo bgtu blh usul dong buat admin,diadakan reward/pghargaan bagi member yg dah mencapai angka brapa gt,biar member tmbh smgat,n jdi rame deh ni CH trcinta...
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 18:09 by cyber
met :mlm @all
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 19:29 by IFRIT
cyber wrote:
met :mlm @all
malam juga gan..
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 11 2011, 20:09 by Dimas_dwi95
untk reward di forum indonesia keliatanya belum ada,untk dodol berwarna merah itu karena dodol adalah tanda kalo dia jago dalam beberapa hal,sama aja semakin banyak dodol brarti dia ahli dalam bidang tsbt,dan semakin bnyak dodol dia semakin di segani dan sudah lama di forum,sekian penjelas nya untk lbh lengkap pm admin aja
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 12 2011, 06:49 by IFRIT
met pagi muaa...
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 12 2011, 07:45 by ponir
IFRIT wrote:
met pagi muaa...
pagi juga juragan...............
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 12 2011, 08:05 by aranea4
met pagi jg cmua...ciiip,deh...mkaci kak,dim??nih sbagai ucpan trima kshq dah beri pnjelasanya...
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 12 2011, 18:12 by Dimas_dwi95
up masama gan,
Selamat malam al
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 12 2011, 18:25 by momob3e
Malam jg mas..
Baru nangkring lg dimari
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Thu Oct 13 2011, 05:07 by Dimas_dwi95
selamat pg al,skul maneh skul maneh
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Thu Oct 13 2011, 09:32 by IFRIT
pagi juga om dim... Numpang nongkrong
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Thu Oct 13 2011, 20:31 by ponir
IFRIT wrote:
pagi juga om dim... Numpang nongkrong
malem juragan.......
dan selamat malam aja buat semuanya......
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Thu Oct 13 2011, 22:52 by Dimas_dwi95
selamat malam al,begadang dulu ah
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Sun Oct 16 2011, 06:19 by Dimas_dwi95
Selamat pg al,map bru mampir bnyak tgs sh
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Sun Oct 16 2011, 08:54 by IFRIT
Dimas_dwi95 wrote:
Selamat pg al,map bru mampir bnyak tgs sh
pagi juga mod... Moga tugasnya cepet kelar...
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post Today at 05:26 by Sponsored content
 

ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Halaman 5 dari 17Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 17  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA OBROLAN & RUANG SANTAI :: RUANG SANTAI :: Ruang Santai Members-
Navigasi: