Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 10 ... 17  Next
PengirimMessage
Aditya89
Admin
Admin



270811
PostROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2

Silahkan buat member yg mau
mengobrol satu sama lainnya
silahkan dilanjut dimari.

==================================================================
Didalam Forum Bukan Banyaknya Postingan Yg Anda Buat Berarti Bagus, Tapi Isi & Mutu Dari Postingan Yg Anda Buat
Kembali Ke Atas Go down
http://zonagratis.forumid.net

 Similar topics

-
» [WTS]Accessories + Spare Part Kawasaki Ninja (Harga Bersaing!!)
» Murahnya spare part di Singapura
» Try to use Daytona Spare Part
» Solved: Bagaimana cara membuat icon Verified member disamping Nama gmna?
» WTS : Part ex moge PNP ninja 250
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2 :: Comments

Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Sun Oct 02 2011, 14:10 by Dimas_dwi95
sebenernya forum kita sudah rame,liat aja udah ada 2ribu member,lbh cepat dari pada perkembngan forum yg laen,tp member mungkin kurang betah di ch,karena beberapa faktor,di forum laen memiliki member tetap seperti gan are dan gan ponir,mereka pun mempunyai mod yg selalu ol. dan jika ada member bertanya selalu di jawab,dan post nya pun tak kalah,gan are boleh juga nyebrin forum ini juga,smg admin baca
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Sun Oct 02 2011, 16:08 by ponir
Dimas_dwi95 wrote:
sebenernya forum kita sudah rame,liat aja udah ada 2ribu member,lbh cepat dari pada perkembngan forum yg laen,tp member mungkin kurang betah di ch,karena beberapa faktor,di forum laen memiliki member tetap seperti gan are dan gan ponir,mereka pun mempunyai mod yg selalu ol. dan jika ada member bertanya selalu di jawab,dan post nya pun tak kalah,gan are boleh juga nyebrin forum ini juga,smg admin baca
makasih mod atas penjelasannya......
mudah2an saya betah di forum ini..........
saya sebagai newbie, cuman bisa menyemangati.......
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Sun Oct 02 2011, 18:41 by Aditya89
Dimas_dwi95 wrote:
sebenernya forum kita sudah rame,liat aja udah ada 2ribu member,lbh cepat dari pada perkembngan forum yg laen,tp member mungkin kurang betah di ch,karena beberapa faktor,di forum laen memiliki member tetap seperti gan are dan gan ponir,mereka pun mempunyai mod yg selalu ol. dan jika ada member bertanya selalu di jawab,dan post nya pun tak kalah,gan are boleh juga nyebrin forum ini juga,smg admin baca
mas@ente kn tau sdri dri p1 ch ada ane mati2n bgun ini forum. Dri segi share thread trbru sllu ane yg nyari ntah itu trick mw pn apps. N biasa ane jga yg jwb posting. Ane jga yg desain forum. Klo smuanya ane yg krjain tugas para staf lain kmna. Staf yg plg aktf ane liat cma ente ama meswew.
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Sun Oct 02 2011, 20:19 by Dimas_dwi95
iya min,soal menjawb pertanyaan beberapa staf kan kurang paham,cnthnya saya,saya tidak terlalu ahli jika ada masalah pc,jd solusinya gmn nh,and mungkin ada yg membuat member kurang betah,conthnya link di sensor,jd mhn di ilangin min,kalo udah yg terimakash,karena mungkin ini yg membuat member tidak betah,progam sensor dilalukan pas bnyak member aktif aja,tank mimin
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 00:03 by momob3e
Ijin gabung dulu ya di mari..
Ane liat2 dulu...
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 05:35 by Dimas_dwi95
silahkan gan mo2be,mg betah di ch
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 09:32 by ponir
pagi semua........
semangat...semangat....
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 09:44 by momob3e
Siiip dah..

Pagi semua..
Met aktifitas
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 12:41 by Aditya89
Dimas_dwi95 wrote:
iya min,soal menjawb pertanyaan beberapa staf kan kurang paham,cnthnya saya,saya tidak terlalu ahli jika ada masalah pc,jd solusinya gmn nh,and mungkin ada yg membuat member kurang betah,conthnya link di sensor,jd mhn di ilangin min,kalo udah yg terimakash,karena mungkin ini yg membuat member tidak betah,progam sensor dilalukan pas bnyak member aktif aja,tank mimin
bisa sih ane hilangin program sensor link url. Tpi dgn was2 kta menunggu pihak guardian utk membanned forum kta lgi utk yg ke 3x. Apa ente mau kang @ dimas??
Fungsi dri url link sensor itu sdri kan utk mnghindari forum kta dri pencarian google yg byk mngandung hac*k*ing,phis*ing,cracking,prheak*ing dan semacemnya.


Terakhir diubah oleh Aditya89 tanggal Mon Oct 03 2011, 14:45, total 1 kali diubah
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 13:48 by Abduh12
maap nie min,klo menurut ane mungkin karena ukuram forum yg agak gede jd klo mau skrull per-page loadnya agk lama^^
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 14:40 by Aditya89
Abduh12 wrote:
maap nie min,klo menurut ane mungkin karena ukuram forum yg agak gede jd klo mau skrull per-page loadnya agk lama^^
lho forumotion kan mmg didesain buat tampilan pc kang. Yah udh dri sononya kang. Smua forum yg buatnya diforumotion jga psti gtu, krna mnggunakn engine brbasis phpbb. Emg akang nga tau yah forum CH yg mobile versi kn ada, klo nga pengen tampilan nya gede. disni kang [You must be registered and logged in to see this link.]
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 15:06 by Dimas_dwi95
map min ane bru tau dari penjelasan diatas,ane ndak mau forum ch ke guardian ke 3 kalinya,sekali lg map,ane ndak tau,ane kira sensor supaya akun ndak kena Ha*cker.
Btw selamat sore.
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 15:17 by Aditya89
Dimas_dwi95 wrote:
map min ane bru tau dari penjelasan diatas,ane ndak mau forum ch ke guardian ke 3 kalinya,sekali lg map,ane ndak tau,ane kira sensor supaya akun ndak kena Ha*cker.
Btw selamat sore.
ha... Ha... Nga ppa gan. Nyantai aja, n met sore jga.
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Mon Oct 03 2011, 20:05 by ponir
malem semuanya.......
masih pada sibuk ya...???
koq pada nggak nongol......???
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 04 2011, 05:59 by Dimas_dwi95
iya gan ponir,nanti skul lg,selamat pagi semua
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 04 2011, 11:49 by momob3e
Mampir dulu ah..
Sepi ya..
Yg laen pada kmana nih..
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 04 2011, 13:03 by Dimas_dwi95
ada orang kok,
Selamat siang semua
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 04 2011, 14:12 by ponir
Dimas_dwi95 wrote:
ada orang kok,
Selamat siang semua
selamat siang juga gan..........
panas2 enaknya tidur.........
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 04 2011, 14:53 by Dimas_dwi95
silahkan gan,mg nyenyak
Biar ane yg jaga
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Tue Oct 04 2011, 21:24 by Sandford Guardian
malem gan ... hehe akhrnya bsa ol jg
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 05 2011, 00:27 by momob3e
Absen dulu sebelum tepar..
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 05 2011, 00:51 by ponir
momob3e wrote:
Absen dulu sebelum tepar..
moggo gan, met istirahat aja.......
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 05 2011, 05:20 by Dimas_dwi95
selamat pg semua ,absen dulu mau skul
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 05 2011, 09:36 by ponir
pagi juga semua.......
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post on Wed Oct 05 2011, 10:29 by aranea4
hehee...dicini t4 absen eah....ikutan ahh...met ciang all
Re: ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2
Post Today at 00:31 by Sponsored content
 

ROOM Obrolan Santai Member CH #Part 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

Halaman 3 dari 17Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 10 ... 17  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA OBROLAN & RUANG SANTAI :: RUANG SANTAI :: Ruang Santai Members-
Navigasi: