Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia
CYBER HACKING™

© 2009-2013

==========================================

Selamat datang di forum

Cyber HackinG™

FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE AXIS, XL, SMARTFREEN dll.

Silahkan REGISTER Dahulu.

=========================================


Perlu di Ingat bahwa MEMBER diharuskan

LOGIN
untuk mengunduh kontent didalam forum, dan untuk melihat image yg ada.

Contact Email : ch.indoforum@gmail.com

============================================
Copyright © Cyber HackinG™ 2009-2013.




FREE Forum, Download Center, Aplikasi, Softwares, Handphone, Smartphone, PC, Trick and Tips & Trick Internet Gratis TELKOMSEL, TSEL FB, INDOSAT, THREE, AXIS, XL, SMARTFREEN dll.
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Fri Nov 11 2011, 17:50

sebenernye,ayah naruto terperangkap di tubuh naruto saat nyegel kyubi,temennya kok ngerti padahal kan 5 kage mash bertempur,katanya arashi kakek naruto,tp tokoh ini mash tokoh bayangan,tp banyak orang ayahnya naruto yaitu yondaime.
Untuk ngalahn madara katanya yg ngalahin kalau ndak itachi ya naruto karena mash ada aliran senjunya.

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Fri Nov 11 2011, 19:26

temenq jg skdar tau og,dim?dia tk tanyain jg gk dong,mlah jwbnya arashi tu ka2k naruto?hadew jd yg bner tu kakek/ayah/kakak naruto...mgkn jg ya cm sbgai tokoh misteri sja? Mengenai sapa yg kn ngalahin madara tunggu aja ya update an dr masasi kisimoto...
eh...dim,tobi tu bner madara ato bkan sih?sma kabuto kok bsa jutsu edo tensei ya,apa roh orocimaru masuk ke kabuto?
Kembali Ke Atas Go down
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Sat Nov 12 2011, 14:19

kemungkinan ayah naruto si arashi,
Bukan,sebenernye tokoh yg ngaku ngaku madara mash misterius,mungkin tobi asli,temen kakasì waktu dulu,yg jelas bukan madara,karena madara bru bangkit dan melawan lima kage.
Soal kabuto,dia juga belajar jurus edo tense bhkan lbh kuat dari oricimaru,dan dia juga merubah wujudnya sama seperti orochimaru.

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Sun Nov 13 2011, 20:14

oww...temen kakasi,apa obito uciha,dim?lha kn dia dah mati tertimbun batu2an saat menyelmatkn kakasi dan satu mata saringgan nya di tranplantasikn ke mata kakasi?
klo seingatku pas orocimaru kalah oleh sasuke,kan orocimaru trperangkap dgn jutsu pertukaran tubuh,tetapi di balikkan lg dgn saringgan sasuke,pas oroci mau trsegel penuh,kabuto datang...dan mgkn saat itu oroci menyegel kabuto sbgai tubuh dia?bner bgtu gak,dim?ni menurut firasatq lho
Kembali Ke Atas Go down
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Sun Nov 13 2011, 21:12

kalo perubhan kabuto menjadi mirip orichimaru agak kurang mudeng,dulu pas sasuke lawan itachi orochimaru keluar,dan di segel di guci lalu kabuto mengambil sisa dna/sel,dan menjadikannya mirip kayak orochimaru,dan perlahan2 sel tsbt mengambil alh,tp bukan menjadi orochimaru

Obito memang udah mati,tp setelah perestiwa itu tidak diceritakan,bisa2 obito diselamatkan,dan soal mata,di mata tobi kan satunya ranenggan,yg mungkin menggantikan mata yg di translate td

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Tue Nov 15 2011, 16:28

owh...bgtu to,dim?aq kira yg muncul saat war sasuke vs itachi tu cma ilmu turuan dari orocimaru yg brupa segel kutukan yg di bahu sasuke itu di bebaskan itachi dan berhasil di kluarkan,supaya sasuke dapat mggunakan mata saringganya...
brarti ada kmugkina tobi tu adalah obito ya,dim??akn tetapi diknal sbagai "madara yg lain",krna madara yg asli kn jasadnya dikendalikan jutsu edo tensei nya kabuto?
Kembali Ke Atas Go down
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Tue Nov 15 2011, 18:02

ada kemungkinan bukan obito,karena orang ini dulu yg mendalangi pemanggilan kyubi menyerang konoha,dan madara pun kenal dekat dengan nya,kemungkinan izune(adik madara) juga.
Soal edo tense,dulu katanya madara berganti jasad,tp pendapat itu berganti saat madara asli keluar,jd kemungkinan madara aspal,alias mr.x ini adalah yg ngaku ngaku,supaya para kage jd takut untk berperang.

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Wed Nov 16 2011, 13:16

iya jg sih...kisah naruto memang penuh dgn misteri ya...inilah sisi menariknya...nuggu updatanya aja lah mpe akhir...
Kembali Ke Atas Go down
aranea4
Moderators
Moderators



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Thu Nov 24 2011, 20:17

[You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Tue Dec 13 2011, 23:05

epi 566
[You must be registered and logged in to see this link.]
Pada episode ini, menceritakan
pertarungan Naruto dan Bee
melawan para Jinchuriki yang
sudah hampir berubah menjadi
monster. Di saat Naruto hampir
dihisap oleh Tobi/Madara, Kakashi dan Gay muncul.

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Fri Dec 16 2011, 21:20

update 567
[You must be registered and logged in to see this link.]

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
togee79
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Sun Sep 30 2012, 07:11

mantaab informasinya gan :D
Kembali Ke Atas Go down
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Sun Sep 30 2012, 11:56

naruto 603
[You must be registered and logged in to see this link.]

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Thu Oct 04 2012, 05:36

naruto 604
[You must be registered and logged in to see this link.]

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
Dimas_dwi95
Admin
Admin



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Tue Oct 16 2012, 21:09

ni yang 605
[You must be registered and logged in to see this link.]
Cyberkobin

==================================================================
FACEBOOK Group CH™


Kembali Ke Atas Go down
http://plusymbian.heck.in
antikonak
NewBie
NewBie



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Tue Feb 05 2013, 15:09

sip jadi pengen nonton
Kembali Ke Atas Go down
kufman
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Thu Feb 28 2013, 21:50

nii manga sm animee darii jaman ane smp sampai kulh mo tamat blom abis2 jga :D
Kembali Ke Atas Go down
paneat
Pendatang Baru
Pendatang Baru



PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Thu Mar 20 2014, 08:36

ane paling nge fans ama Uchiha Itachi ama Hokage ke 4. Karna jurus2nya yg unik.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga   Today at 05:28

Kembali Ke Atas Go down
 
[diskusi]Naruto shipuuden Anime And Manga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Istilah dalam anime dan manga (share)
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» Konsultasi - Diskusi Masalah Hukum
» Widget Selamat Datang [TOBI NARUTO - BAHASA INGGRIS)
» Phoenix Wing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber HackinG™ | Komunitas Forum Indonesia :: ZONA HOBY & FUN :: Manga & Anime-
Navigasi: